Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » PENGURUS KNPB SERUHKAN MASYARAKAT JEMPUT KETUA KNPB TUAN "STEVEN ITLAY".

Ketua Komite Nasional Papua Barat Wulayah Timika, Tn. Steven Itlay di tahanan.


Pengurus Komite Nasional Papua Barat wilayah timika ajak masyarakat Papua yang berdomisili di timika untuk menjemput ketua KNPB Tuan Steven Itlay di Lembaga Pemasyarakatan SP V di Timika Papua, (09/02).

Ketua Komite Nasinal Papua Barat Wilayah Timika Tn. STEVEN ITLAY telah di tangkap oleh TNI dan Polisi saat memimpin ibadah mendukug ULMWP Menjadi Anggota Tetap di MSG pada Tanggal 5 April 2016. Kata sekjen KNPB Sem Ukago, melalui telepon seluler.

Lanjut Ukago, Selama ini ketua KNPB Tn.Steven Itlay menjalani Hukuman yang di voniskan tanpa bukti yang jelas, namun semua ini adalah proses perjuangan untuk merujuk pada menentukan Nasib Bangsa Papua secara utuh.

Setelah sekian lama beliau menjalani Hukuman yang diberikan kepadanya, maka Tuan Steven Itlay akan di bebaskan pada hari sabtu ( 11/02/2017) besok di Lembaga pemasyarakatan SP V di Timika. Jelas Sekjen.

Untuk Itu kami Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat Wilayah Timika Menyeruhkan Kepada Rakyat Bangsa Papua yang berada di seluruh pelosok Bumi Amungsa Timika untuk ikut bergabung dalam penjemput Ketua Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika Tn. Steven Itlay di LP (Lembaga Pemasyarakatan SP V timika.

Demikian Undangan Terbuka yang di keluarkan oleh Badan Pengurus KNPB Wilayah Timika dan Atas Perhatian dan kerja samanya disampaikan terimakasih. Tutupnya (M.T/ KM)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6