Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Bersama Sejarah Sang Bintang Kejora

Oleh: Bero Boma


Penjara, pukulan, penghadangan dan kekerasan militer itu pura-pura tidak dirasakan sakit, tetapi karena kesakitan itu mendewasakan kita dan  sedang tempatkan diri kita di dalam arena perlawanan yang jituh.

Jangan percaya hukum kolonial, tetapi kita perlu berikan  tamparkan kepada mereka dengan kesadaran dari kita secara damai dan bermartabat sebagai kedaulatan politik kita. Sehingga semakin banyak orang mengetahui siapa sesungguhnya yang kriminal, penyebar teror, pengganggu ketertiban sosial dan penjara.

Hukum kolonial adalah panggung pembebasan kita.

Lanjutkan bicara, beraksi, bergerilya, dan bergerak menuliskan gagasan cita-cinta rakyat bangsa Papua seindah mungkin, seterang-terangnya, seluas-seluasnya.

Kita selalu diperhadapkan dengan situasi yang memang membuat kita takut dan trauma akan tetapi itu hanya ujian iman perjuangan kita

Polisi melarang kita aksi, walaupun kita lalui semua prosedur hukum dengan patuh.  mereka tidak mau tuntutan Papua Merdeka didengar publik luas,

Negara takut tuntutan Papua Merdeka memenangkan ruang publik, Jangan takut ikut aksi,  diskusi dan kegiatan2 Papua merdeka lainya

Melalui keterlibatan kita dalam aksi massa adalah kedaulatan politik kita yang menunjukan sikap kita adalah bangsa yang besar punya hak untuk bebas dan berdaulat.

Bersama sejarah sang bintang kejora

Penulis adalah Aktivis AMP pro-demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6