Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Ipmanapandode Bandung Siap Bertarung Piala Golden Cup Futsal Kompetisi

Klub Mapega Fc/ Ipmanapandode Bandung./Foto Mateus A Tekege
 Bandung, (MK)-- Ipmanapandode Bandung yang selalu mengangkat nama klub mereka adalah Mapega Fc, siap akan bertarung pada Laga Golden Cup Bandung yang akan di laksanakan pada hari Sabtu dan Minggu ( 21 dan 22 Maret 2015 )

Koordinator Olahraga, IPMANAPANDODE Bandung, Pither Tisoni Keiya, menyatakan kepada media MK bahwa hari ini kamis tanggal 20 kami Ipmanapandode Bandung ( Mapega Fc ), Usai sparing dengan 2 klub ternama di kota bandung. Klub tersebut adalah klub Golden sendiri dan Klub pribumi, di Jl. Kompleks Taman Holis Indah Bandung_ Jawa barat.

Keiya menyampaikan kepada para pemain maupun sporter IPMANAPANDODE (klub Mapega Fc, A dan B ) bahwa ada beberapa syarat yang harus mematuhui dalam pertandingan yang telah menyepati pada teknical meting adalah, Pertandingan Golden Cup ini, mereka menggunakan sistim gugur sehingga saya berharap kepada semua pemain harus konsisten untuk bermain di lapangan hijau.

Lanjut Keiya; menekankan kepada sporter Mapega Fc, bahwa kita bisa Yel, yel dengan menggunakan kata Wagii, Wagii, Wagii sebagai simbol yel, yel kita Ipmanapandode Bandung ( Mapega Fc ), Namun harus jaga wibawa kita pada saat tanding berlangsung. Sebab ada aturan bahwa, Jika pemain ataupun Sporter merusak fasilitas yang ada di lapangan akan Kasih Weo klub yang bersangkutan, Jelas Keiya.

Untuk uang pendaftaran per/tim atau klub Rp 300.000 sehingga saya sebagai koordinator Olah raga mendaftarkan 2 tim untuk kita klub Mapega Fc, A dan B. Karena tak ada tim dari Papua ataupun dari paguyuban-paguyuban lain yang mendaftarkan diri dalam pertandingan Futsal Kompetisi ini, hanya kita IPMANAPANDODE ( Mapega Fc ) yang sudah terdaftar dan akan berhadapan tim-tim ternama di kota Bandung; Tambahnya.

Natho Pigai, yang juga sebagai Kiper Mapega Fc B ini, Menambah bahwa saya sangat bangga kepada para Yunioritas karena adik- adik ( Junioritas ) yang baru saja bergabung di Mapega Fc sudah bisa mengendalikan diri dan mengesuaikan teknik permainannya.

Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Deiyai di singkat IPAMANAPANDODE Bandung; Mateus A Tekege, menyatakan bahwa semua anggota Ipmanapandode harus berpartisipasi dalam pertandingan kompetisi Futsal Golden Cup Bandung ini, Sebab ini adalah salah satu program kerja dari Badan Pengurus Harian (BPH ) melalui koordinator Olah raga yang telah memaparkan dalam Visi Misi ketua. Katanya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana kompetisi Futsal Golden Cup Bandung, Yajid Gunakan; menyatakan bahwa Aku sendiri sebagai Panitia pelaksana sangat mengapresiasi kepada kawan-kawan dari Papua khususnya Mapega Fc, yang mana telah berpartisipasi dan akan berantusias dalam pertandingan nanti. Dan saya juga berharap supaya Mapega Fc bisa masuk dibabak Pinalti. Katanya.
 


 (Mateus.A Tekege)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6