Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Tournamen Taekwondo Kejurnas Ke II, Meuwoo Dapat Juara Umum Dua Dan Atlet Terbaik

Pertandingan  taekwondo Kejuran nasional ke-II di Jakarta(Foto Admin/MK)

Jakarta MK --Pertandingan turnamen taekwondo Kejuran nasional ke-II di Jakarta, Meeuwo membawa juara umum 2 se-Indonesia dan Atlet terbaik untuk putra oleh anak-anak atlet Mee yang datang ikutserta dalam turnamen pada hari sabtu (23 Mei 2015) di Gor Cibubur JakartaTimur.

Dalam pertandingan ini hampir semua atlet taekwondo Mee Yokaa membawa juara sehingga mesti diapresiasi dan di banggakan oleh semua kalangan meeuwo baik pemerintah daerah maupun masyarakat mee. Karena itu, menharumkan nama baik di seluruh wilayah Meepago.

Piala yang kita dapat dalam pertandingan turnamen taekwondo kejuraan nasional (Kejurnas) ke-II di Jakarta adalah tujuh piala. Masing-masing diantaranya adalah:

Satu piala adalah atlet terbaik seluruh Indonesia. dua  adalah Juara umum seluruh Indonesia dan 5 piala adalah teknik bela diri (poomsae). Demikian dikatakan pengurus umum Taekwondo Meeuwo‘Yakubus Pigome’’ Kepada wartawan, Usai pembagian piala untuk juara.

Pasukan peserta atlet yang membawa oleh pelatih wilayah meeuwodide ‘’Wijaya Ahmad Koli’’ adalah sebanyak 28 peserta atlet di tambah dengan pelatih, pengurus, kutx adalah sedikitnya 35 orang yang di bawa untuk ikutsertakan dalam turnamen ini

Kami datang dari Papua untuk ikut pertandingan tournament Kejurnas di Jakarta ini tidak disia-siakan oleh para atlet meeyokaa karena keberhasilan kami sangat memuaskan sekalipun tempat latihan taekwondo kami sangat kompleks dan sangat tidak layak untuk kami latihan, karena tempat latihan kami di halaman yang penuh dengan rumput dan pecek. Tutur senioritas taekwondo meeuwo Ferry Peuki di dampingi oleh Titus Waine.

Membawa atlet terbaik putra Juara I seluruh indonesia adalah ‘’Kristian Tekege’ juga adalah pelatih taekwondo kabupaten Deiyai. Ia mengatakan, Terlebih dahulu saya bersyukur kepada Tuhan karena saya dapat atlet terbaik untuk se-indonesia. Karena ini bukan kebolehan dan kemampuan saya namun karena pertolongan Tuhan, sehingga melalui saya membawa Nama baik di seluruh Meeuwodide khususnya dan umumnya Papua, Ungkap Tekege.

Kami di Jakarta sudah menjelang 2 minggu dan kami akan pulang ke Papua setelah kapal labobar sandar di pelabuhan Surabaya. Usai tournament kami bisa pulang pake pesawat namun karena Dana kami tidak memungkinkan sehingga kami tunggu kapal labobar bersandar di Surabaya, Kata ‘Wijaya Ahmad Koli’ juga koordinator pengurus meeuwo

Harapan kami, Kata Wijaya, untuk kedepan kepada ke empat Pemerintah Daerah di meeuwodide adalah Paniai, Deiyai, Dogiyai dan Nabire supaya bisa memperhatinkan kepada kami, Karena kegiatan-kegiatan seperti ini kami sering keluar daerah atas nama meeuwodide dan sering kami menang membawa juara untuk mengharumkan seluruh daerah Meeuwo.

Perspektif Olahraga di berbagai bidang di seluruh Meuuwodide ( Meepago) sangat pesat ketinggalan jauh di banding dengan daerah lain di Papua, Sehingga pemerintah perlu perhatian serius. Tutur Koordinator Pelatih lintas meeuwodide ( Meepago) ‘’Wijaya Ahmad Koli’.


Mateus A. Tekege
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6