Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » PAPUA JANGAN DIUKUR DARI PEMBANGUNAN FISIK, MELAINKAN PENGHORMATAN TERHADAP MARTABAT PRIBADI ORANG PAPUA

Obby Kogoya,
 Pemerintah pusat maupun daerah dapat mengatur berbagai stategi pembangunan untuk memajukan Papua dan mensejahterakan orang Papua, tetapi tidak ada respek dari orang Papua dan sama sekali tidak menusuk di hati orang Papua.

Komitmen pemerintah pusat n harapan orang papua tidak bertemu sehingga upaya pembangunan di Papua dinilai tidak membawa perubahan bagi rakyat Papua. Sementara harapan orang Papua bukan dibutuhkan pembangunan melainkan penghormatan, perlindungan, penghargaan terhadap kemanusiaan sebagai orang Papua di atas tanahnya sendiri.

Untuk itu dapat dikatakan bahwa pemerintah sangat buta untuk melihat harapan orang Papua. Bahkan berpikir bahwa semua masalah itu hanya diselesaikan hanya dengan memajukan pembangunan n kesejahteraan hidup orang papua. Bukan itu yg diharapkan dan dirindukan oleh orang papua.

Presisen JOKOWI berpikir bahwa banyaknya kunjungan di Papua menjawab berbagai persoalan, namun bagi orang Papua tidak ada kepercayaan sama sekali terhadap JOKOWI. Dengan demikian jangan anggap bahwa orang Papua percaya kepeda pemimpin Negara dalam hal ini JOKOWI karena orang Papua sungguh-sungguh tidak percaya karena tuntutan-tuntutan perlindungan terhadap pelanggaran kemanusiaan di Papua tidak mampu diselesaikannya. 

Apa kata Presiden RI terhadap orang Papua dan apa kata orang Papua terhadap Presiden RI?

Bisakah JOKOWI MAMPU MENYELESAIKAN SEMUA PELANGGARAN HAM DI PAPUA?
APAKAH KUNJUNGAN PRESIDEN JOKOWI INI MENJAWAB HARAPAN ORANG PAPUA?
DI MANAKAH KEPERCAYAAN JOKOWI TERHADAP ORANG PAPUA DAN ORANG PAPUA PAPUA TERHADAP JOKOWI?
JOKOWI SALAH BERPIKIR UNTUK MENYENTUH HATI ORANG PAPUA.
sia-sialah engkau datang menghampiri kami di bumi West Papua.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6