Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » » OTOPSI VERSUS TUNTUTAN FREEDOM

AMP dan FREE- WP Bandung, Usai Aksi menyikapi kasus di Dogiyai

PERANG OPINI...terhadap kondisi Papua terus meroket. Kebijakan negara RI atas salah satu tindakan herbal oleh aparat TNI/POLRI adalah melakukan OTOPSI terhadap sekian ribuh tulang belulang manusia Papua yg sudah jadi tanah [1961-2017].

WIRANTO Menteri Bidang Hukum dan HAM berdali dengan tindakan otopsi. adalah opini belaka, alias perang saraf..mengarahkan para pemerhati papua dalam suatu cara negara agar dinilai serius atas kasus-kasus ditanah papua. 

Soal, tuntutan rakyat papua, hanyalah opini belaka, sebab hampir seluruh pejabat negara mulai dari gubernur hingga ketua RT tidak menyadari akan kehendak rakyat secara universal. Bahkan terkotak-kotak dalam kepentingan. Adapun dapat dihitung dengan jari yang benar - benar berjuang demi masyarakat untuk membawa keluar dari segala kekejaman negara yang tak bertanggung jawab ini.

Kami yang hidup dan tinggal bersama rakyat jelata, sering kali marah, dengki bahkan benci kpd semua pihak selalu beropini terhadap hidup rakyat papua. Keprihatinan hidup mereka menjadi komoditi handal dalam mempertahakan kursi empuknya. 

OTOPSI bukanlah solusi, juga tdk akan mengobati luka batin rakyat papua. sangat disayangkan opini publik oleh PARA pejabat negara indonesia cepat terpancing tanpa tindakan. Dalam kondisi demikian rakyat tidak opini tetapi tindakan dan langkah kongrit. 

BISA PAPUA MENIRU gaya dan strategis perjuangan negara TIMUR LESTE...? Mengapa Timur Leste bisa lepas dari NKRI....? Yang saya ikuti adalah Para pejabat mulai gubernur hingga pemerintah terkecil memiliki niat yang sama yakni ingin mau merdeka, dan berani letakkan jabatan sekalipun beliau menjabat sebagai, Gubernur, Bupati/Walikota hingga Kepala kampung (M)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6