Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Wisuda 13 Mahasiswa STT-WP Cabang Nabire

 
Ketua Sinode di Tanah Papua, Dr. Benny Giyai Menyampaikan Sambutan
Nabire,(MK)- Sedikitnya 13 mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di Sekolah Tinggi Teologi Walter Post (STT-WP) Jayapura Cabang kampus II Nabire melaksanakan rapat senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana angkatan XIII oleh ketua sinode Papua, Dr. Benny Giay pada  Selasa (16/08/2016) di Gereja Efata Nabire, Papua.
Tema yang diangkat dalam rapat senat itu, "Mengawal Semangat Pekabaran Injil Para Perintis Gereja Menuju 100 Tahun Gereja Kingmi di Tanah Papua". Acara istimewa tersebut dipandu oleh dosen Silas Bobii STh. MTh.

Sementara itu, dalam kegiatan itu pun dihadiri Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Asisten III kabupaten Nabire, ketua Sinode Papua Dr. Benny Giyai, Ketua Yayasan, Direktur Sekolah Tinggi Teologi Walter Pos Nabire, dan para orang tua serta undangan yang lain terlihat mengikuti acara dengan penuh antusias.

Dalam penyampaikan renungan yang disampaikan oleh ketua sinode Papua Dr. Benny giyai mengajak semua dosen untuk mengajar melihat kondisi saat ini di Papua agar penyampaian membawa firman Tuhan sesuai dan tak melecet dari kondisi saat ini di seluruh tanah Papua.

Ia pun mengajak kepada seluruh dosen yang menagajar di Sekolah Tinggi Walter pos se-tanah Papua agar mendidik anak-anak dengan budaya yang ada di Papua. 

Selain itu, asisten III, Pemda Nabire, mengatakan, "Kami senang sekali melihat pihak swasta yang selalu mencetak generasi baru dalam persiapan tenaga gereja maupun pemerintah dan kami akan terus dukung semoga di hari yang akan datang kondisi kampus bisa diubah menjadi lebih baik," katanya. (*)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6