Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Rabu Abu Awali Masa Pra Paskah 2017





Rabu Abu Adalah Permulaan Masa Prapaskah/ Ilustrasi

Tibar  Deiyai  -- Misa tobat ditandai penambahan abu pada dahi dipimpinan pastor paroki Segala Orang Kudus Diyai Damianus AW Adii, Pr. Selasa (1/3). 
 
Rabu Abu ialah hari pertama masa-masa prapaskah dalam liturgi tahunan gereja. Hal itu ditentukan jatuh pada hari Rabu yaitu 40 hari sebelum hari paskah.  

Dalam khotbahnya pastor Damianus mengajak ratusan umat paroki Segala Orang Kudus "SOK" Diyai agar menyiapkan apotik untuk menjadi kesehatan rohani. Dimasa sekarang umat manusia tergoyah oleh tuntutan ekonomi dunia. 

Hal itu berimbas pada perseturuan sosial dalam keluarga. Perceraian dalam keluarga, masalah ekonomi menjadi utama dan penyebab masalah dalam keluarga. Ujar Pastor dalam khotbahnya. 

Oleh karena itu, Kata pastor agar keluarga tetap utuh maka ekonomi keluarga menjadi serius dan memperioritaskan dalam hidup kita. Persoalan mendasar yang terlihat dalam masa kini adalah orang lebih mengutamakan kepentingan kebutuhan dunia, tetapi juga jangan lupa kebutuhan rohani. 

Sementara itu Yakob Badii ketua panitia paskah 2017 parok SOK Diyai menyebutkan dimasa pra paskah umat diharapkan agar terus menyiapkan diri dan meneladani teladan Yesus untuk mempersiapkan memperbaruhi hidup kita.   MK
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6