Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » » » Nasionalisme Papuani Telah Tumbuh di Kalangan Pelajar

Indonesia tak akan bisa memadamkan api perjuangan pergerakan Bangsa Papua untuk menentukan nasibnya sendiri. Karena memiliki rasa nasionalisme Papuani kini telah tersampai kepada para siswa/i dan juga sedang bertumbuh kembang demi merebut kembali kedaulatan diatas tanah Papua..

Para siswa/i sedang berkembang roh perlawanan dari yang datang dari dalam sumsum dan dari hati nurani mereka. Mereka adalah anak- anak bangsa West Papua yang sadar akan ketidak adilan yang selalu terjadi di atas tanah Papua. Inilah aksi mereka setelah melihat ketidakadilan diatas tanah Papua.

Berikut, foto - foto setelah LULUS  Ujian Nasional 2017 Tingkat SMA/SMK/MA Para siswa dan siswi penerus Bangsa West Papua Barat melukis Bendera Bintang Fajar pada Seragam bagian dada dan membentengkan Bendera Bangsa Papua barat.


Sangat apresiasi dan kami beri jempol juga buat nona nona ini yang mana setelah pulang Ujian Nasional mereka foto bersama mengenkan noken bermotif Bendera Bintang Kejora.

Di tempat studi baik di tanah air Papua barat maupun di luar tanah air papua barat, Mereka lulus dengan Nilai Rata2 Tertinggi.






Dengan sikap mereka nyatakan bahwa: (Kami BUKAN anak Bangsa Indonesia, Kami anak Bangsa Papua).

Sebagian foto terlihat pada lampiran dibawah ini:










#FREE_WEST_PAPUA
#PAPUA_MERDEKA
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6