Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Kadis Tibar Anjangsana di Asrama STP TROUDMAN BAIDA Gakokebo




Frans IGN Bobii ( foto Google/Ist)
Tigi Barat, Deiyai-Papua – Kepala distrik tigi barat Frans Bobii menugunjungi dan memberikan bantuan berupa beras 1 tong kepada asrama Sekolah Teologi Pertama “STP”, selasa 1 mei 2017.

Dalam rangkah memeriahkan hari pendidikan nasional, 2 mei 2017 tingkat distrik tigi barat, Frans Bobii memberikan 1 ton beras kepada asrama Troudman Baida Gakokebo.

Penyerahan bantuan tersebut kepada distrik didampingi ketua PGRI Kabupaten Deiyai Yusak Douw, sejumlah kepala kampung serta para guru. 

Kepala STP TROUDMAN BAIDA Gakokebo Pendeta Yefet pekei menyambut baik atas kepedulian pemerintah Distrik Tigi Barat kepada para ratusan  pelajar asal seluruh tanah Papua yang tengah menyengam pendidikan lanjutan menengah jurusan kependetaan di Gakokebo. 

Jumlah pelajar tahun ajaran 2017 mencapai seratusan lebih terdiri dari 3 kelas dan 2 kelas program pemberantasan aksara.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6