Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » PBVSI Deiyai Siap Mengikuti Pertandingan Kapolda Cup


Deiyai - Dalam rangka menyukseskan hari ulang tahun Kapolda Cup pertandingan akan berlangsung seluruh Papua dan Papua barat pada tanggal (27 mei 8 juni 2017) di Jayapura.

Ketua harian  Persatuan Bola Voli Indonesia PBVSI kabupaten Deiyai Ifolitus Bobii menyatakan kami siap melepaskan tim kami dari Deiyai untuk mengikuti pertandingan ini kepada Jayapura.

Selain pemain, kata Bobii kami juga siap lepaskan tim putra dan putri masinng - masing 6 pemain ditambah 2 pemain cadangan nuga tim medis, keamanan, serta pelatih dan manajer dari deiyai untuk mengikuti pertandingan Kapolda Cup pada 27 mei mendatang itu.

Lelaki alumni Universitas Satya Wiyata Mandala  "USWIM" Nabire ini mengajak kepada warga masyarakat deiyai beserta seluruh sportifitas untuk mohon dukungan doa agar memenuhi hasil yang maxsimal. Jelasnya. MT
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6