Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Kegiatan PENAS di Banda Aceh, Deiyai Meraih Dua Juara Umum

Dinas Perikanan Kab. Deiyai yang telah meraih dua juara umum di Banda Aceh

 Dalam rangkah pelaksanaan kegiatan Pekan Nasional (Penas) petani - nelayang di Banda Aceh, Deiyai meraih juara II penangkapan ikan dan juara III penangkapan lele turbo. Selasa 09 mei 2017 di Banda Aceh.
 
Kegiatan pekan nasional yang diikut sertakan pemerintah deiyai melalui dinas Perikanan kabupaten deiyai tersebut, Mereka meraih juara dua penangkapan ikan dan juara tiga penangkapan lele turbo.

Kepala dinas perikanan kabupaten Deiyai, Martinus Tekege mengucapkan kami telah meraih juara II dan III lomba penangkapan ikan lele turbo di kolam dengan kedalaman 2 meter, katanya.

Perwakilan kegiatan perlombahan penangkapan ikan lele turbo diikuti oleh staf perikanan kab. Deiyai Derek Nawipa dan membawa juara II dan III se- indonesia. 

Demi pengawasan dan pengontrolan bawahan saya, Kata Martinus Tekege saya pun mengikuti kegiatan Pekan Nasional bersama- sama mereka. Sekalipun di kabupaten lain hanya mengirimkan dan mengutuskan perwakilan namun saya membawah 11 pegawai.

Mereka adalah sebagai berikut, Mulai dari Kepala dinas perikanan, sekertaris, beberapa orang kabid dan beberapa lainnya seksi dan staf. Sebut Martinus Tekege juga mantan kepala SD YPPK Yinudoba dan kepala bidang TK dan SD kab. Deiyai yang kini menjabat sebagai kadis perikanan ini.

Sementara itu, sekertaris perikanan Isak Adii menyatakan kami sangat bangga dengan adanya kegiatan pengembangan dan perlombahan yang di lakukan di bandah Aceh. Karena kegiatan ini adalah sesuatu yang bermanfaat bagi kami supaya setelah kami kembali di daerah bisa kembangkan demi memajukan daerah kita, Jelas Mantan guru SMK Karel Gobai enarotali Paniai ini.

Sebelum kami berangkat dari deiyai kami juga bentuk panitia kemudian penjelasan dan arahkan sedikit dari kepala bidang pemberdayaan Ifollitus Bobii, karena beliau sering keluar membawa tim dan mengetahui seluk beluk tentang cara bagaimana mengikuti kegiataan, Jelasnya. Admin
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6