Diberdayakan oleh Blogger.

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Mahasiswa Papua Bandung, Selenggarakan Turnamen Futsal Mini, Ipmanapandode Cup


"IPMANAPANDODE Bandung"

 Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/i Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai "IPMANAPANDODE Bandung" menyelenggarakan turnamen futsal mini Ipmanapandode. Cup, minggu, 27 November 2016 di lapangan Anta Futsal di bandung.

Turnamen kali ini dilakukan dalam rangka pencarian dana natal yang dikomandoi oleh Panitia Natal Lokal dan koordinator sejawa dan bali di Jakarta nanti.

Sebelum jauh hari telah kami informasikan kepada seluruh anggota IPMANAPANDODE  agar setiap angkatan mendaftarkan timnya demi menunjukan kekompakan angkatan dan kemudian per/angkatannya diwajibkan dan diharus untuk daftar. kata ketua Panitia pelaksana, Penias Amoye Maiyor kepada media ini.

Selain tim angkatan Ipmanapandode, ada beberapa tim dari luar telah ikut berpartisipasi seperti tim dari kampus UPI dan paguyuban dari Sorong, sehingga seluruh tim yang telah berlaga adalah 12 tim. Karena pertandingan ini kami cari dana maka uang pendaftarannya per/tim 100.000 ribuh ungkap Maiyor.

Setiap angkatan punya yel masing-masing, Yang membawa bintang dalam gengsi angkatan adalah angkatan 2014 setelah mereka menyalahkan tim dari Sorong. Seusai pertandingannya dilakukan penyerahan piala bagi mereka yang membawa juara I dan II juga top/skor.

Selanjutnya panitia arahkan  anggota IPMANAPANDODE untuk mengevaluasi terkait turnamen futsal ini. Dalam evalusinya, Ketua Panitia, Penias Amoye Mayor didampingi koordinator Natal, Krist Yeimo dan Seksi usaha dana Wilda Ukago, minta terima kasih kepada seluruh anggota yang mana turut berpartisipasi dalam turnamen.   

Mateus Tekege

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

Hidup Ini Tidak Akan Berubah Menjadi Lebih Baik Jika Kita Hanya Saling Mengharapkan. Mari Awali Dari Diri Kita Untuk Berjuang Dengan Semangat Juang, Kerja Keras Untuk Menggapai Tujuan Bersama ! " FWP Adalah Solusi Akhir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

AGAMA

AMP

MOYAI KEDEE

Cat-5

Cat-6